Rus juga berterima kasih sudah mendapatkan masukan terkait petugas Puskesmas Kaladawa yang tidak ramah kepada pasien. Menurutnya, ini sebagai cambuk dan evaluasi kedepannya. Baca Juga: Tak Ada Pengukuhan Perpanjangan Masa Keanggotaan Seperti Kades, Forum BPD Kabupaten Tegal Protes "Kemarin tim Dinkes sudah kesana, bagaimanapun juga walaupun diluar jam layanan kita harus berbicara baik, insya allah sudah kami perbaiki," ucapnya. Tindak lanjut setelah masalah ini, kata Ruszaeni, pertama pihaknya secara internal akan memperbaiki, terutama pelayanannya. Yang kedua, maklumat pelayanan harus disosialisasikan dan diedukasikan kepada masyarakat. Poinnya, menurut Ruszaeni, pasien datang melebihi jam pendaftaran, BPJS kota tegal, bukan kasus gawat darurat. Baca Juga: Ops Bersinar 2024, 10 Tersangka Kasus Narkoba Ditangkap di Brebes dalam 20 Hari "Pasien sudah di jelaskan dan pasien sudah menerima penjelasan daripetugas," pungkasnya. (*)